Menu

Sudah Lama Kenal, Anya Geraldine Bongkar Sensasi Aksi Romantis Ciuman dengan Refal Hady: Agak Aneh, tapi...

13 Juni 2022 11:40 WIB
Sudah Lama Kenal, Anya Geraldine Bongkar Sensasi Aksi Romantis Ciuman dengan Refal Hady: Agak Aneh, tapi...

Refal Hady dan Anya Geraldine. (Berbagai sumber)

HerStory, Bogor —

Aktris cantik Anya Geraldine kerap memerankan adegan romantis dengan sederet aktor ternama, kini ia menceritakan pengalamannya dipasangkan dengan Refal Hady dal serial web series terbarunya yang berjudul Aku Pasti Ada Untukmu. 

Dalam web series tersebut, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy dan Refal Hady sebagai Tinton. Namun, Anya mengaku canggung saat harus melakukan adegan ciuman dengan Refal dalam serial itu.

"Memang agak aneh, sih, ketika temanan, tetapi ada adegan kissing," ucap Anya sambil tersenyum, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/6).

Dia mengakui awalnya agak kaku untuk beradegan ciuman karena memang sudah lama berteman dengan Refal.

"Mungkin awalnya iya (kaku, red) karena, kan, 'ini tuh teman gue', feelingnya sama, ya, teman di series juga," tutur Anya.

Web series Aku Pasti Ada Untukmu bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).

Aku Pasti Ada Untukmu juga menggambarkan bagaimana Tinton mengejar cinta Steffy yang sebenarnya selalu ada untuknya.

Web series tersebut digarap oleh Blibli bekerja sama dengan Visinema Pictures dengan total 3 episode. Setiap episodenya bisa disaksikan pada Jumat, mulai 10 Juni hingga 24 Juni 2022 di kanal YouTube Blibli.

Baca Juga: Blibli Terapkan Strategi Content Marketing Lewat Web Series, Gaet Anya Geraldine dan Refal Hady, Penasaran?

Baca Juga: Lakoni Adegan Ciuman dengan Anya Geraldine, Refal Hady Cengengesan: Pertama Kali Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini