Kabar duka datang dari pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui unggahan video di instagram pribadinya, Sonny mengungkapkan bahwa anak ketiga yang sedang dikandung Fairuz alami keguguran.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Mohon doanya ya dari teman-teman, supaya istri saya, atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orang tuanya," ucap Sonny pada unggahan video terbaru di instagramnya, Jumat (4/9/2020).

Kabar ini tentu membuat dirinya apalagi Fairuz merasa terpuruk. Meski begitu, Sonny berusaha tegar dan percaya bahwa ini adalah jalan terbaik dari Tuhan.

"Enggak ada orang tua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," sambungnya.

Di akhir video, Sonny pun meminta doa dari para pengikutnya agar Fairuz diberikan kekuatan untuk menerima musibah ini dan keadaannya bisa kembali pulih.

"Sekali lagi doain ya supaya istri saya dan wanita-wanita hebat di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," katanya.

Lihat postingan ini di Instagram

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

Baca Juga: Tak Hanya Perdarahan, Ini yang Dialami Fairuz A Rafiq Sebelum Keguguran

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sonny Septian (@sonnyseptian) pada 3 Sep 2020 jam 7:56 PDT