Menu

Bantah Keturunan Keluarga Kaya Raya, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Kenang Masa-masa Sulit: Kita Jualan... Kayak Pengemis!

15 Juni 2022 21:00 WIB
Bantah Keturunan Keluarga Kaya Raya, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Kenang Masa-masa Sulit: Kita Jualan... Kayak Pengemis!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mama Rieta (Instagram/rieta_amilia)

HerStory, Jakarta —

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Ditambah dengan statusnya yang kini sebagai istri Raffi Ahmad, artis yang lekat dengan imejnya sebagai Sultan Andara.

Santer diberitakan, Gigi sapaannya itu sudah hidup serba berkecukupan sejak kecil. Gigi disebut-sebut keturunan dari keluarga kaya raya yang hartanya tak pernah habis. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang ibunda, Rieta Amilia.

Wanita yang akarab disapa Mama Rieta itu membantah keturunan dari keluarga tajir melintir. Justru, dia harus memulai karier dari nol setelah berpisah dari sang suami, Gideon Tengker.

Saat itu, Rieta Amilia sempat menjadi manajer artis. Dia juga main sinetron dan berusaha membangun rumah produksinya bersama Sentot Sahid, Frame Ritz Production.

"Dari nol, alat satu juga nyicil. Aku bener-bener dari nol. Beli kamera satu. Mesin editing. Jadi aku bikin kantornya di dalam rumah. Jadi kru tidur di lantai dan ruang tamu," kata Rieta Amilia di akun YouTube Venna Melinda Channel belum lama ini.

"Kru ini dari Sukabumi, mereka aku tampung di situ aja. Gigi sama Caca tahu," sambungnya lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Dijamu dengan Meriah Saat Berkunjung ke Rumah Raffi-Gigi, Choi Siwon Tulis Kesan Mendalam

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha