Menu

Sambut Woman's International Day, LOCK&LOCK Kampanyekan Sisterhood Empowerment

20 Februari 2020 20:30 WIB
Sambut Woman's International Day, LOCK&LOCK Kampanyekan Sisterhood Empowerment

Media Gathering Lock&Lock x Dinda Puspitasai di Lazada Indonesia (20/2/2020). (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

Dalam menyambut Women's International Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, LOCK&LOCK Indonesia mengandeng illustrator berbakat, Dinda Puspitasari untuk mengkampanyekan Sisterhood Empowement. Kampanye yang dilakukan LOCK&LOCK berkolaborasi dengan e-commerce Lazada.

Artini Asputri selaku Public Relation LOCK&LOCK saat di acara Media Gathering (20/2/2020) mengatakan bahwa kampanye ini bertujuan untuk saling memberikan semangat antar perempuan.

Baca Juga: Salut! Demi Apresiasi Wanita, LOCK&LOCK Kolaborasi dengan Dinda Puspitasari Keluarkan Tumbler Stiker

"Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai 'pemberdayaan sahabat perempuan; di mana kita bersama-sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valueable. Jangan pernah takut gagal, ke luar dari zona nyaman, berusaha keras disiplin sesuai passiong kita akan bisa meraih apapun mimpi kita," ujarnya.

Selain bertujuan untuk menyambut Women's International Day, kampanye ini juga merupakan salah satu apresiasi LOCK&LOCK kepada para perempuan.

Dalam kolaborasi LOCK&LOCK dengan Dinda Puspitasari ini, kamu bisa membeli koleksi satu paket tumbler dengan 3 stiker ilustrasi. Tumblr ini bisa didapat pada 27-29 Februari 2020 mendatang eksklusif di LOCK&LOCK Brand Day di Lazada dengan harga Rp.130.000.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan