Menu

Salut! Demi Apresiasi Wanita, LOCK&LOCK Kolaborasi dengan Dinda Puspitasari Keluarkan Tumbler Stiker

20 Februari 2020 20:45 WIB
Salut! Demi Apresiasi Wanita, LOCK&LOCK Kolaborasi dengan Dinda Puspitasari Keluarkan Tumbler Stiker

Tumbler LOCK&LOCK kolaborasi dengan Dinda Puspitasari. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

LOCK&LOCK Indonesia menjadi salah satu merek ternama di Indonesia yang banyak digemari oleh para wanita khususnya yang sudah menikah. Ingin memperluas pasarnya, LOCK&LOCK menggandeng Illustrator millenials, Dinda Puspitasari.

LOCK&LOCK memilih Dinda Puspitasari dengan kampanye yang bertajuk Sisterhood Empowerment. Dinda menjadi sosok yang cocok mewakili generasi muda yang memiliki banyak prestasi dan menginspirasi melalui karya-karyanya. Enggak hganya itu, Dinda juga bisa dijadikan inspirasi dalam menemukan passion hingga akhirnya sukses dalam kariernya.

"Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quotes yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para customer kita dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment," ujar Artini Asputri selaku Public Relation LOCK&LOCK saat di acara Media Gathering lOCK&LOCK x Lazada (20/2/2020).

Baca Juga: Sambut Woman's International Day, LOCK&LOCK Kampanyekan Sisterhood Empowerment

Untuk pemilihan produk tumbler sendiri, pihak LOCK&LOCK menganggap bahwa tumbler menjadi medium yang pas untuk menyukseskan kampanye ini. Sebagai barang yang mudah di bawa ke mana-mana, tumbler LOCK&LOCK x Dinda Puspitasari ini satu paketnya akan dapat 3 stiker. Di dalam stikernya banyak kata-kata motivasi yang membuat wanita jadi semangat.

"Dalam sebuah mimpi akan mudah melakukan afirmasi menggunakan visual, apalagi jika visual ini dapat dilihat setiap hari, bisa dibawa saat beraktivitas sehari-hari. Jadi dengan tumbler yang sudah ada visual stiker gambar dan quotes yang menginspirasi, mereka akan lebih mudah menjaga mood dan semangat mereka sehingga tetap ingat dengan mimpi-mimpi mereka dan pada akhirnya semuanya bisa tewujud," tambahnya.

Seperti diketahui bahwa kampanye yang dilakukan LOCK&LOCK ini demi menyambut Women's International Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. Kampanye yang dilakukan LOCK&LOCK berkolaborasi dengan e-commerce Lazada. Tumblr ini bisa didapat pada 27-29 Februari 2020 mendatang eksklusif di LOCK&LOCK Brand Day di Lazada dengan harga Rp.130.000.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.