Aduh, baru saja kemarin pemberitaan mengenai Nadya Mustika Rahayu menjadi perbincangan warganet akibat tindakannya yang memarkan bagian tubuhnya. Kini, Nadya kembali berulah dengan mengacungkan jari tengahnya ketika melakukan siaran langsung di akun media sosial instagram miliknya.

Hal tersebut pertama kali dikabarkan oleh salah satu akun bernama @pembasmii.kehaluan.real.

“Salfok sama jari tengahnya mba Nadya,” tulis akun tersebut.                   

Diketahui kejadian ini bermula ketika Nadya sedang membacakan komentar dari para penonton siaran langsungnya di media sosial instagram miliknya. Di dalam unggahan video tersebut dia mengatakan bahwa cara melayani kritik dari para warganet cukup dengan mengacungkan jari tengah.

Dengan tertawa, Nadya tanpa ragu langsung memperlihatkan jari tengahnya kepada para penonton.

“Kata Intan pakaiannya di jari tengah aja, kasih lihat ke tukang nyinyir,” ujar Nadya.

“Lihat tuh hihihi,” lanjut istri dari Rizki DA tersebut.

Sontak, tindakan Nadya yang dianggap enggak sopan tersebut mendapat banyak komentar dari para warganet.

"Ini lagi satu sama aja ,,,mondar mandir di ig cuma dia trus Lakinya ama si penjual kaos herannn dehhh," komentar akun uus_puji.

"g mw d nyinyirin netizenn tp g pernh klarifikasi..harusnya klian it jgn bikin publik bertanya2. kalian kan public figure jdi apapun it pasti smuaa orang pengen tauu, jdi alangkaah baikx ngomng bagus2 jgn pihak sanaa pasang sttus ini itu," tukas akun seriyanti_olivia.

Baca Juga: Bukan Sulap Bukan Sihir, Uang Baru Pecahan Rp75 Ribu Bisa 'Nyanyi' Indonesia Raya, Begini Faktanya!

Tindakan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Nadya, sebelumnya dirinya pernah melakukan tindakan enggak senonoh yang memperlihatkan anggota tubuhnya.