Menu

Gak Nyangka Moms, Minum Air Hangat Setiap Pagi Bisa Bikin Tubuh...

20 Juni 2022 07:00 WIB
Gak Nyangka Moms, Minum Air Hangat Setiap Pagi Bisa Bikin Tubuh...

Ilustrasi seorang wanita sedang minum air hangat. (Unsplash/engin akyurt)

HerStory, Jakarta —

Apakah Moms pernah mendengar khasiat minum air putih hangat setelah bangun tidur? Moms, ada banyak manfaat minum air hangat di pagi hari lho. Salah satunya mencegah penuaan dini dan awet muda.

Pasalnya, air hangat bisa mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh dan dapat memperbaiki sel-sel kulit mati yang membuat Moms awet muda. Ketika racun tertumpuk dalam tubuh, akan membuat kamu mudah terserang penyakit dan mengalami penuaan.

Minum air hangat di pagi hari akan mencegah penuaan dini karena membantu memperbaiki sel kulit mati dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, minum air hangat juga bisa membantu melemaskan otot dan meringankan rasa sakit atau nyeri.

Penimbunan lemak di sistem saraf dapat dihilangkan dengan minum segelas air hangat. Proses tersebut membantu membuang racun pada seluruh tubuh yang akan meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan sirkulasi yang buruk.

Minum air hangat di pagi hari akan merangsang sistem pencernaan membuang sisa makanan secara lebih baik. Dengan meminum air hangat di pagi hari, akan menjauhi risiko penimbunan lemak yang membuat pencernaan tubuh menjadi sulit.

Minum air hangat dapat meningkatkan suhu tubuh dan metabolisme tubuh untuk membakar kalori dengan jumlah yang lebih besar.

Baca Juga: Ampuh! Ikuti 5 Cara Ini Agar Kamu Tetap Awet Muda

Baca Juga: Katanya, Sederet Hal Ini Bikin Kamu Awet Muda, Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.