Meskipun sudah bercerai dengan Anang Hermansyah, bukan berarti Krisdayanti membuang perannya sebagai ibu kandung dari Aurel Hermansyah. Ia secara terus terang mengatakan bahwa putri kandungnya, Aurel belum mengenalkan sosok calon suaminya, Atta Halilintar dengan dirinya.

Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Atta sudah melamar Aurel dan berencana untuk melangsungkan pernikahan. Melansir dari dari beberapa sumber, Krisdayanti mengatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan Atta semenjak menjalin hubungan dengan putri kandungnya.

“ Saya enggak tahu, memang dulu pernah satu kali bertemu sekitar bulan Mei 2019 sebelum pacaran sama Aurel,” ujar Krisdayanti.

Ia juga menambahkan bahwa ia bertemu dengan Atta di belakang panggung sehingga masih belum mengenalnya.

Sebelumnya ibu dan anak ini, Krisdayanti dan Aurel sempat dihadapi dengan konflik. Hal ini lah yang membuat Krisdayanti memilih untuk diam saja dan tidak ingin ikut campur dalam kehidupan putrinya.

“ Sepertinya mendingan sekarang ini, ya, karena kemarin banyak intrik, kayaknya saya mau silent treatment saja. Lebih baik mundur dulu, kadang jangan terlalu melibatkan diri untuk tahu semuanya,” ucap Krisdayanti

.

Ia juga enggak ingin menambahkan konflik yang baru lagi  dan baginya memilih untuk diam adalah jalan yang terbaik. Ia juga sekarang akan lebih fokus mengurus anak-anaknya yang masih kecil.

Krisdayanti juga menambahkan bahwa ia mengetahui kabar putrinya merencanakan pernikahan dari pemberitaan bukan melalui Aurel secara langsung. 

“Jadi otomatis saya memang belum tahu apa-apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa karena memang saya belum tau sejauh apa yang sudah disampaikan dan diperbincangkan,” imbuhnya.

Baca Juga: Aurel Pandai Memikat? Ini Alasan Atta Yakin Meminang Aurel!

Krisdayanti juga mengatakan bahwa ia tidak ingin pemberitaan yang beredar di luar sebagai pemberitahuan bahwa Aurel akan melangsukan pernikahan. Ia lebih menginginkan jika Aurel secara langsung memberitahunya tentang rencana pernikahannya.