Beberapa waktu belakangan, nama Anya Geraldine ramai jadi buah bibir. Hal itu disebabkan hebohnya kemesraan yang ditunjukkan oleh Anya bersama Rizky Febian di laman instagram masing-masing.

Warganet membicarakan isu putusnya hubungan Anya dengan Ovi Rangkuti akibat hadirnya Rizky Febian. Namun, hal itu dibantah tegas oleh Anya. Baik Rizky maupun Anya mengatakan bahwa keduanya dekat karena sedang menjalani proyek bersama. Hubungan keduanya pun disebut hanya sebatas teman.

Kini oroyek tersebut pun diumumkan sudah selesai. Anya mengunggah foto memeluk Rizky dengan menyelipkan kalimat manis di unggahan instagram terbarunya. Dalam unggahan tersebut, Anya pun menyebut Rizky sebagai sahabat terbaik.

"Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik," tulisnya di keterangan foto.

Anya pun membeberkan bahwa proyek yang dijalankan keduanya merupakan impian dari Rizky. Ia pun bersyukur karena bisa terlibat dalam proyek yang telah berjalan dengan lancar ini.

"project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu jg iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan," bebernya.

Anyapun mendoakan Rizky Febian agar selalu jadi pribadi yang menyenangkan dan kreatif. Unggahan tersebut pun direspon oleh Rizky. Ia mengucapkan terima kasih kepada Anya karena telah membantunya menjalankan proyek ini.

Nah, jadi kini sudah jelas kan bahwa kedekatan hubungan keduanya hanya sebatas sahabat.