Pandemi virus corona membuat beberapa acara harus dibatalkan. Salah satunya adalah konser yang diadakan oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, Raisa Andirana.

Jika sebelumnya dikatakan bahwa konser 10 tahun perayaan karier Raisa Andriana ditunda. Kini pihak promotor resmi membeberkan bahwa konser tersebut harus batal terlaksana tahun ini.

"Kalau saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua mengingat adanya pandemi dan angka kasusnya naik terus," ungkap Raisa saat konferensi pers virtual, Selasa (8/9/2020).

"Ini force majeure, sesuatu yang enggak bisa diprediksi dan enggak bisa diapa-apain. It is what it is," sambungnya.

Jika kamu sudah membeli tiket konser Raisa, enggak perlu cemas. Pasalnya pihak promotor memberikan waktu selama dua bulan untuk melakukan refund tiket dimulai hari ini, Rabu (9/9/2020).

"Refund mulai dibuka besok pada 9 September 2020 sampai 9 November 2020. Info bisa dilihat di web raisa2020.id atau Instagram Juni Concert," imbuh CEO PT Juni Suara Kreasi, Adry Boim.

Baca Juga: Yeay! Rihanna Bakal Tampil Lagi untuk Savage X Fenty's Runway Show Bulan Depan!

Tiket konser ini pun harus direfund jika tak dilakukan maka akan hangus. Proses pengembalian dana pun memakan waktu 14 hingga 70 hari kerja.