Mendengar nama Paris Hilton mungkin sudah terdengar tidak asing lagi. Terlahir dari keluarga yang kaya raya dan memiliki harta berlimpah dengan gaya hidup yang mewah menjadi hal yang menarik perhatian.

Tidak hanya itu, kecantikan yang dimiliki oleh sosialita sekaligus pebisnis ini membuat orang bertanya-tanya bagaimana ia masih terlihat awet muda di usianya yang mau memasuki kepala empat. Yup! Dengan harta yang berlimpah sudah tentu sangat mudah baginya untuk memperoleh wajah yang begitu cantik dan awet muda.

Namun, melansir dari beberapa sumber, Paris Hilton melakukan perawatan wajah dengan sangat sederhana lho! Bahkan kalian juga bisa mengikutinya. 

Paris Hilton mengakui bahwa ia sama sekali tidak menggunakan jarum pada tubuhnya seperti botox,filler atau bahkan operasi plastik.

“Saya tidak pernah melakukan botox,filler, dan operasi plastik seumur hidup saya, saya sangat natural dan bangga akan itu,” ungkap Paris Hilton mengutip dari Mirror UK.

Perawatan wajah yang ia lakukan adalah rutin menggunakan sunscreen baik ia berada di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Ia mengatakan bahwa rutin menggunakan sunscreen ini karena saran dari ibunya. Ternyata ibunya juga berpesan supaya Paris Hilton enggak sering bermain panas-panasan.

“Skincare itu penting. SPF sangat penting, meskipun tidak terlalu panas, cahaya matahari masih bisa masuk ke dalam ruangan," ucap Paris Hilton

Cara lain yang ia lakukan untuk mendapatkan wajah yang awet muda ini adalah selalu membersihkan wajah seperti menggunakan eksfoliasi, menggunakan serum, krim mata dan pelembab. Selain itu juga, cara lain yang dilakukan Paris Hilton untuk mencegah kulit kering adalah dengan merendam wajahnya ke dalam air es selama beberapa menit. Ia melakukan ini agar kulitnya menjadi tampak lebih segar.

“Saat kulit berubah menjadi kering, saya biasanya menyiapakan air es di dalam baskom dan kemudian menenggelamkan wajah saya ke dalam air es selama beberapa menit. Biasanya saya melakukannya sebanyak lima kali. Cara ini bisa membuat kulit tampak lebih segar,” ungkap Paris Hilton.

Selain paras cantik wajahnya, Paris Hilton juga sangat memperhatikan bentuk tubuhnya, lho, Paris Hilton rutin berolahraga dan tidak memakan makanan cepat saji maupun gula. 

“ Saya tidak lagi mengonsumsi makanan cepat saji atau gula. Pada dasarnya saya makan apapun yang saya mau, selama itu sehat,” imbuhnya.

Baca Juga: Pasir Pantai Bikin Cantik? Yuk, Intip Rahasia Kecantikan Wanita di 5 Negara Ini!

Wah, ternyata perawatan kecantikan Paris Hilton tidak mahal juga, ya! Apa kalian tertarik untuk mencobanya, Beauty?