Menu

Siap Hadapi Kematian, Pesan Marshanda Bikin Merinding: Goodbye Forever Anak-anakku...

24 Juni 2022 11:20 WIB
Siap Hadapi Kematian, Pesan Marshanda Bikin Merinding: Goodbye Forever Anak-anakku...

Marshanda. (instagram/marshanda99)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, Marshanda mengumumkan jika dirinya mengidap tumor payudara. Meski begitu, aktris 32 tahun itu mengaku sama sekali tak takut jika kematian datang menjemputnya.

Bahkan, Marshanda telah menyiapkan sebuah peninggalan untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. 

"Aku udah se-ikhlas itu (mati). Makanya aku tinggalin lagu buat Sienna, judulnya Sienna," kata Marshanda, dilansir dari Sindonews, Jumat (24/6/2022).

Ia ingin memberi peninggalan yang berharga untuk sang putri ketika dia pergi selamanya.

"Aku tinggalin lagu buat Sienna, buat dia denger. Enggak hanya kalau aku udah mati ya. Kalau dia lagi down, aku enggak bisa ditelepon, itu liriknya soalnya pegangan hidup buat dia," terangnya.

Lirik yang dimaksud Marshanda adalah 'segala kehancuran menyimpan kebangkitan'. Bagi Marshanda, potongan lirik lagu tersebut mampu menguatkan Sienna kelak.

"Aku rasa itu cukup buat menjaga anakku walaupun aku enggak ada, entah secara fisik atau secara nyawa, dia harus tahu itu. Dia dilahirkan karena cinta," tutur Marshanda.

Bukan hanya lagu, Marshanda juga sempat memberikan banyak nasihat kepada Sienna. Sampai-sampai Marshanda berpikir bahwa memang benar waktunya sudah tak lama lagi.

"Sehari sebelum ke Singapura aku tiba-tiba telepon-teleponan ngasih petuah banyak banget, aku sampai feeling kok jadi ngomong gini, apa jangan-jangan gue udah mau mati bentar lagi, waktu itu gitu rasanya," tutur mantan istri Ben Kasyafani itu.

Lagu berjudul Sienna sampai saat ini belum sempat dirilis oleh Marshanda. Dia hanya berharap lagu tersebut bisa benar-benar rilis sebelum tutup usia.

Selain menciptakan lagu untuk sang putri, Marshanda kerap memposting hal-hal tentang kematian. Seperti potongan video yang diunggah di akun gosip di Instagram, napak Marshanda mengunggah video saat dirinya cat rambut.

Dalam video tersebut, Marshanda memberi caption 'Goodbye forever anak-anakku'. Video tersebut lantas mendapat komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit yang merasa pilu dengan Marshanda dan memberikan semangat.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Baca Juga: Potret Serunya Artis dan Selebgram Tanah Air Ramaikan #Dollypartonchallange

Baca Juga: Potret 5 Artis Tanah Air Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Bareng Keluarga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.