Mantan anggota Girl group Korea, ILUV tertangkap ingin melakukan percobaan bunuh diri di jembatan Sungsan, Seoul,Korea Selatan. Untungnya, sebelum ia sempat meloncat, ia berhasil diselamatkan terlebih dahulu.

Mulanya mantan anggota ILUV, Shin Minah, berjalan di atas pembatas jembatan. Melihat tingkahnya itu, warga melaporkan ke kepolisian hingga polisi datang dan menyelamatkannya. 

Saat berita ini beredar, polisi tidak menyebutkan nama lengkap wanita yang melakukan percobaan bunu diri ini. Barulah diketahui setelah Shin Minah mengunggak keterangan di media sosial instagramnya dan mengatakan tidak akan melakukannya lagi.

View this post on Instagram

A post shared by ???????? (@choco._.ah) on Sep 9, 2020 at 4:04am PDT

“Aku tidak akan mencoba itu lagi, aku minta maaf sudah membuat kalian khawatir, aku tidak akan pernah berpikir hal buruk apapun lagi. Terima kasih atas dukungannya, terima kasih sudah menyelamatkanku hari ini,” tulis Minah pada unggahannya Rabu (9/9/2020).

Ia juga memberikan pesan kepada netizen untuk berhenti memberikan komentar kebencian padanya. Ia mengatakan bahwa komentar itu terlalu keras untuknya sehingga berat badannya semakin berkurang akibat stres dan tidak nafsu makan.

“ Berat asliku 40-42 kg. Aku sebenarnya kurang berat badan, tapi karena stres dan tidak makan, profil naverku menulis 38kg,” tulisnya.

Ia bahkan mengatakan bahwa beratnya berkurang hingga 35 kg saat mengalami masa-masa sulitnya. bahkan baginya untuk menambah 1 kg berat badannya sangat sulit.

Sebelumnya, Shin Minah menarik perhatian publik karena mengaku pernah menjadi korban bullying di grupnya. Namun, pihak agensi yang menaungi Shin Minah membantah pernyataannya. Hal ini membuatnya pernah melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali hingga ini yang terakhir kalinya ia melakukan percobaan bunuh diri.