Nama Isabella Guzman menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Dengan parasnya yang cantik, siapa yang akan mengira bahwa ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri.

Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah beredar video Isabella yang sama sekali tidak terlihat menyesal atau merasa sedih akan hal yang telah ia lakukan terhadap ibunya. Dalam video tersebut terlihat Isabella sedang menjalani persidangan karena terbukti membunuh ibu kandungnya.

Akan tetapi, ternyata Isabella Guzman bukan satu-satunya wanita keji yang membunuh orang. Melansir dari beberapa sumber, ini dia beberapa wanita yang terkenal akan kekejamannya membunuh manusia!

1.Mary Bell

Mary Bel merupakan seorang anak perempuan yang masih berada di usia belia. Disaat ia berusia sebelas tahun, Mary Bell tega membunuh korbannya dengan cara mencekik, membunuh hingga memutilasi korbannya. Korban yang ia bunuh merupakan dua orang anak laki-laki yang masih berumur 3 dan 4 tahun. Bahkan saking berdarah dinginnya, ia menyayat korbannya dan menuliskan inisial “M” di kulit korbannya. Akhirnya, pada 1968,ia ditangkap dan dipenjara. Hiiy, mengerikan sekali, ya!

2.Genene Jones

Genene Jones merupakan seorang suster yang mengurus bayi di rumah sakit. Ia terbukti telah membunuh sebanyak 60 bayi dalam kurun waktu 1971 hingga 1984. Ia melakukan pembunuhan dengan cara membuat bayi merasa kesakitan dan akan berpura-pura menyelamatkan bayi tersebut untuk mendapatkan pujian. Akan tetapi, pihak rumah sakit mulai merasakan ada hal yang aneh karena banyaknya kasus kematian pada bayi yang terjadi. Akhirnya pihak rumah sakit melakukan penyelidikan dan barulah diketahui tindakan kejam yang dilajukan oleh Genene Jones