Hidup itu bak sebuah roda berputar, ada masanya merasakan kejayaan dan ada pula masa untuk 'menikmati' keterpurukan. Pahit manis kehidupan rupanya juga turut dirasakan oleh penyanyi Pinkan Mambo. Lama tak terdengar kabar di jagat hiburan, Pinkan yang kini telah kembali mendulang kesuksesan, berbagi kisah pedihnya kehidupan yang ia alami beberapa tahun silam.

Mengalami hidup susah dan ditimpa banyak masalah, membuat pelantun Kekasih yang Tak Dianggap ini pernah membotaki seluruh rambutnya. Bahkan, ia nyaris bunuh diri lantaran stres dengan masalah yang datang silih berganti. 

Belum lagi, Pinkan harus menghadapi kondisi finansial yang amat buruk. Ia pernah terlilit utang hingga Rp 100 juta dan membuatnya dikejar-kejar debt collector hampir setiap harinya. 

Kisahnya ini ia bagikan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu. Di hadapan Melaney, ibu dari enam orang anak ini menguak kepedihan hidupnya yang selama ini sering ia tutupi di hadapan banyak orang.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Pinkan Bambo Banting Setir Jadi Tukang Cuci dan Sopir!