Menu

Merasa Bersalah dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Minta Lupakan Masa Lalu: Kalau Masih Memikirkan yang Lalu-lalu, Kapan Kita AKur?

30 Juni 2022 16:40 WIB
Merasa Bersalah dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Minta Lupakan Masa Lalu: Kalau Masih Memikirkan yang Lalu-lalu, Kapan Kita AKur?

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, hubungan Nathalie Holscher dan putri sambungnya, Putri Delina sedang tidak baik-baik saja. Namun, ibu satu anak ini mengaku ingin kembali akur dengan sang anak sambung.

Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam perbincangan mereka, Nathalie tak menampik kalau perasaan putri sambungnya itu sensitif.

Tak dipungkiri, ia merasa bersalah dengan Putri Delina. Ia berharap bisa kembali harmonis seperti dulu.

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalo misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan, kapan kita akur?," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (30/6/2022).

Nathalie juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Putri dan kembali meminta maaf. Ia berharap tali kekeluargaan mereka bisa semakin erat.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget. Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf," kata wanita 30 tahun itu.

Dia juga berharap bisa memahami anak perempuannya, begitu juga dengan Putri dalam memaklumi kesalahan yang dilakukan ibu sambungnya.

"Semoga, enggak cuma (untuk) suami, tapi Putri, semoga kita juga saling," sambungnya.

Baca Juga: Putri Delina Ngaku Masih Sakit Hati, Nathalie Holscher Salahkan Sule? 'Kamu Kan Ayah Kandungnya, Harusnya...'

Baca Juga: Air Mata Nathalie Holscher Tak Terbendung, Sikap Putri Delina Perlakukan Ibu Sambung Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah: Kasian...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.