Menu

Sule Akhirnya Buka Suara Terkait Perang Dingin Natalie Holscher dan Putri Delina: Saya Gak Tahu Apa-apa, Tahunya Dari Google

30 Juni 2022 17:55 WIB
Sule Akhirnya Buka Suara Terkait Perang Dingin Natalie Holscher dan Putri Delina: Saya Gak Tahu Apa-apa, Tahunya Dari Google

Sule (Instagram / @ferdinan_sule)

HerStory, Bogor —

Belakangan ini konflik antara Putri Delina dan Natalie Holscher memang sedang memanas. Natalie Holscher yang baru-baru ini diundang ke kanal YouTube milik Uya Kuya  menyebutkan kalau Sule enggan ikut campur permasalahan putrinya.

Namun, karena konflik yang tak kunjung usai Sule akhirnya buka suara. Terlebih selama ini netizen mempertanyakan kemana perginya Sule karena diam saja melihat keributan istri dan anaknya di media sosial. 

"Saya bilang anak-anak nomor satu. Saya lebih ke kebahagiaan anak-anak yang saya dahulukan," kata Sule.

"Mereka juga enggak bisa nyuruh-nyuruh saya untuk punya pasangan. Perjalanan hidup itu tidak tahu. Artinya jalanin saja. Masih banyak tugas-tugas saya untuk anak-anak," tambah Sule.

Tak bisa dipungkiri jika kesedihan melandanya, namun Sule tetap bersikukuh enggan ikut campur dalam masalah tersebut karena kunci agar damai adalah komunikasi yang baik. 

"Pasti ada (kesedihan) namanya juga manusia. Itu sih manusiawi, cuma saya enggak mau memperlihatkan kesedihan itu," ungkap Sule.

"Saya untuk Putri support terus. Selama itu tidak merusak kariernya, tidak merusak pendidikannya, tidak merusak waktu dengan keluarganya saya selalu support itu," tegas Rizky Febian.

Baca Juga: Putri Delina Ngaku Masih Sakit Hati, Nathalie Holscher Salahkan Sule? 'Kamu Kan Ayah Kandungnya, Harusnya...'

Baca Juga: Air Mata Nathalie Holscher Tak Terbendung, Sikap Putri Delina Perlakukan Ibu Sambung Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah: Kasian...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.