Beauty, Rahmawati Kekeyi mengaku kalau dirinya sudah punya pacar baru setelah putus dengan Rio Ramadhan, lho. Ia menceritakan hal ini pada Nikita Mirzani, Kekeyi bahkan blak-blakan membantah bakalan pacaran settingan dengan kekasih barunya ini.

"Kalo pacaran settingan enggak. Tapi kalo pacaran beneran iya. Sebenernya kalau untuk pacaran, aku sekarang juga udah punya. Cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka," tutur Kekeyi di YouTube Nikita Mirzani.

Baca Juga: Waduh! Inilah Alasan Lili Reinhart Ungkap Dirinya Biseksual Usai Melajang



Kendati demikian, wantia 25 tahun ini masih enggan membeberkan sosok kekasih barunya. Kekeyi punya alasan untuk tak memberitahukan ke publik soal hubungan asmaranya yang sekarang ini.

"Karena aku kemaren kayak.. bukan trauma sih. Tapi kayak ah nanti aja lah. Takut pansos. Takutnya nanti mereka pacaran sama aku karena aku ini (terkenal) gitu," jelas sang penyanyi Kekeyi Bukan Boneka ini.

Meskipun begitu, Kekeyi akan tetap mempublikasikan hubungan asmaranya kalau sudah yakin dengan keseriusan pasangan barunya ini. Ia pun nggak berdalih kalau sempat bertengkar dengan kekasih karena nggak mau mengumumkan hubungan mereka ke publik.

"Kemaren kita sempet marah-marahan gara-gara aku enggak nge-publish. Cuma ya udah kalau misalkan kamu enggak mau ya udah kita akhiri aja," tegas Kekeyi.

Beruntung, sang ibunda Kekeyi sudah memberikan restu perihal hubungan sang anak dengan kekasih barunya. Bahkan, mantan Rio Ramadhan ini diburu-buru ibundanya untuk menikah dan punya anak, lho.

"Enggak papa sih. Orang mama aku pengin aku cepet nikah. Tapi aku nikahnya ya udahlah nanti aja dulu," jelas Kekeyi.

"Kalo nikah, aku pengin membalas budi mama aku kemarin. Kemarin kan pas aku sakit, aku digendong mama kemana-mana," tuturnya.