Ada-ada saja kelakuan fans Youtuber Ria Ricis. Baru-baru ini beredar video viral di TikTok, menunjukkan kelakuan penggemar Ria Ricis yang dianggap kurang pantas hingga menuai hujatan dan cacian. Pasalnya para penggemar tersebut nekat mengunjugi rumah Ria Ricis bahkan sampai memanjat pagar.

Dalam video terlihat dua orang gadis remaja dan seorang anak kecil. Mereka sedang dalam perjalanan menuju kediaman Ria Ricis. Saat di perjalanan, ketiganya diketahui mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Tak hanya itu, penggemar Ria Ricis ini tampak rela hujan-hujanan demi berkunjung ke rumah idolanya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) pada 13 Sep 2020 jam 8:27 PDT

“Sampe hujan”an buat ketemu ka ricis,” ungkap akun TikTok @ra.des12 dilansir dari akun Instagram @ifotainment pada Selasa (15/9/2020)

Sayangnya, saat tiba di kediaman Ria Ricis sepertinya kondisi rumah tersebut dalam keadaan kosong atau tak ada orang. Selain itu juga tak ada tanda-tanda kehadiran Ria Ricis.

"Ketemu ria ricis chack tapi gagal, sampe hujan"an buat ketemu ka ricis tapi pulang dengan kecewa karena ka ricis udah pulang, sempat manggil’’ ka ricis," tulisnya.

Sebelum pulang, terlihat salah seorang di antara ketiganya begitu antusias sampai harus memanjat pagar. Ia juga sempat berusaha memanggil idolanya dari luar pagar rumah.

Video tersebut viral dan menjadi sorotan pengguna TikTok lainnya. Banyak warganet yang menyayangkan aksi fans Ria Ricis tersebut.

"Nih saran dari ane, boleh pengen kerumah artis, tapi gak usah sampe naik naik tembok pager,

manggil manggil namanya, tinggal ketok pager trs panggil," kata salah satu akun.

"Astaga sampe sgtunya waw," ujar warganet.

"Ih miris ampe manjat2, tolong dia punya privasi, kecuali kalo ada bedah buku, meet and greet baru boleh, doa punya waktu sendiri jg mba," sahut yang lainnya.

Mengikuti videonya yang viral, pemilik akun TikTok yang merupakan fans Ria Ricis ini akhirnya buka suara. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf mengenai aksinya yang kurang pantas. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan komentar baik dan telah membantunya untuk men-tag Ria Ricis.

Selamat malam kakak aabang semuanya. Terima kasih banyak atas dukungannya. Video yg saya unggah tadi, karna saya juga enggak tau video ini akan serame ini dan segini. Terima kasih juga yang sudah yang ngebantu nge tag ka ricis. Saya juga minta maaf atas apa yang saya buat di video sebelumnya kurang enak dipandang. Sekali lagi terima kasih banyak atas respons-respons baik kakak semua yang udah ngedukung yang udah komen baik tentang video saya. Saya ucapkan terima kasih banyak, selamat malam,” ucap penggemar Ria Ricis ini.

Baca Juga: Tragis! Akibat Asik Main TikTok, Remaja 15 Tahun Tewas Akibat Tantangan Minum Obat!

Sementara itu, sampai saat ini belum ada komentar atau tanggapan resmi dari Ria Ricis mengenai hal ini.