Jagat media sosial twitter sedang ramai memperbincangkan aksi seorang ibu yang memaki wanita muda. Video yang dibagikan oleh akun @rinafarzia pada hari Minggu, (23/2/2020) itu viral.

Dalam video itu terlihat ibu-ibu yang memakai baju hijau meneriaki wanita muda di depannya. Bahkan ia juga menarik tas dan menjambak rambut wanita tersebut.

"Kamu berdiri. Saya ini orang tua. Eh, berdiri kau, berdiri nggak kau, berdiri, itu tidak pantas, kau cacat?" ujar ibu itu.

Melihat kejadian tersebut, sontak petugas keamanan dan penumpang lain berusaha membantu memisahkan mereka. Namun, ibu ini tetap memaki wanita muda tersebut.

Baca Juga: Berawal dari DM Instagram Berujung ke Kursi Pelaminan, Kisah Pasutri Ini Jadi Viral!

"Pengalaman naik commuter line ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini Kereta arah bogor, gerbong khusus wanita (22/02/2020 pukul 21.15). Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jd dia taro bungkusan dibangku itu. Terus security kan gatau itu bungkusan apa dan (se pendengaran saya yg semoga ga salah denger).  si security negor ibunya bilang “bu bungkusan jgn taro situ taro bawah aja nanti kalo ada yg mau duduk jd gabisa”. terus nyuruh bangun tp ngomongnya kaya yg di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sm security gara2 ditegor itu tp malah yg kena tuh mba yg lg diem aja ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya trs jambak n tampar mba nya. Dan pas kejadian berhubung weekend gini di gerbong wanita lumayan sepi trs ibu2 yg lain pada bilang “sabar aja mba itu orang tua”. Haduuuuh iyasih orang tua tapi ya gimana ya duhhhh" tulisnya.