Kehidupan pernikahan tak selamanya harmonis dan adem ayem, tapi bisa saja naik turun. Permasalahan yang datang dan pergi seakan menguji kesetiaanmu dengan pasangan. Salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh pasangan suami istri adalah persoalan hubungan intim.

Rasanya ada saja keluhan yang dilontarkan terkait urusan ranjang ini. Nah,hal ini jangan sampai membuatmu stres ya! Melansir dari womantalk.com, Kamis (17/9/2020) berikut beberapa keluhan saat bercinta dan cara mengatasinya.

1. Aktivitas seksual yang monoton dan membosankan

Banyak hal-hal yang berubah menjadi sebuah rutinitas dalam kehidupan pernikahan, seperti hubungan seksual. Nah, supaya tak membosankan, cobalah bereksperimen saat bercinta, misalnya dengan mencoba gaya baru. Jangan ragu memakaiĀ lingerieĀ untuk menggoda suami.

2. Tak ada waktu untuk bercinta

Kesibukan pekerjaan seringkali membuat pasangan suami istri hampir tak punya waktu untuk bermesra-mesraan. Namun, hal yang paling penting adalah prioritas. Bila kamu dan pasangan memang ingin berhubungan seks, maka akan selalu ada waktu yang bisa digunakan untuk bermesraan. Misalnya, mandi air panas di pagi hari atau berpelukan saat tidur di malam hari. Jangan ragu juga untuk membuat jadwal bercinta supaya keintimanmu dan pasangan tetap terjaga.

Baca Juga: Suami Suka Cemburu Berlebihan? Jangan Kesal Dulu, Begini Tips Mengatasinya