Menu

Dukung Usaha Lokal, Tokopedia Borong Tiga Penghargaan di MIX Indonesia PR of the Year 2022!

16 Juli 2022 11:00 WIB
Dukung Usaha Lokal, Tokopedia Borong Tiga Penghargaan di MIX Indonesia PR of the Year 2022!

Gedung Tokopedia (Istimewa/Tokopedia)

HerStory, Depok —

Tokopedia kembali menerima penghargaan bergengsi di Indonesia. E-commerce ini menerima penghargaan di MIX Indonesia PR of the Year 2022.

Tokopedia meraih penghargaan dalam tiga kategori meliputi, PR Program of The Year dalam kategori Pandemic PR Program, Out Takes Index PR Program 2022 dalam kategori Pandemic PR Program, dan PR Practitioner 2022 Journalist of Choice untuk kategori Corporate Communications Team in Trade, Service and Investment Industry.

Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menyampaikan penghargaan ini berkat inisiatif Hyperlocal yang telah digaungkan Tokopedia.

"Inisiatif Hyperlocal, yaitu sebuah program yang memberikan kesempatan yang sama bagi masyarakat untuk menemukan kebutuhan dengan mudah dan cepat dari penjual di domisili mereka, sekaligus meningkatkan eksposur dan permintaan bagi pegiat usaha lokal di daerah," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Herstory, Sabtu (16/7).

Baca Juga: Konsisten Kembangkan Bisnis Ramah Lingkungan, Tokopedia Bagikan Kisah Inspiratif 'Kartini Jaga Bumi' dari 2 Pelaku Usaha Wanita Ini

Baca Juga: Lebaran Sudah di Depan, Tokopedia Spill 5 Tips Mudik yang Aman dan Nyaman, Apa Saja ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.