Beyonce mungkin salah satu bintang paling berbakat di dunia, seperti yang kita semua ketahui, Beauty. Kendati demikian, ketika menjadi seorang pelawak, orang-orang terdekatnya justru enggak terlalu terkesan, lho.

Nah, dilansir dari Billboard, yang berpartisipasi dalam segmen Celebrity Corny Jokes milik ibu Tina ini selama perayaan virtual Where Art Can Occur, Sabtu, (19/09/2020), mencoba membuat beberapa orang tertawa tetapi gagal, sejauh ibunya Tina ini melawak oleh Knowles-Lawson, ia dan putrinya Blue Ivy pun merasa prihatin dengan lawakannya.

"Mengapa Snoop Dogg membutuhkan payung?" Pemenang Grammy sebanyak 24 kali ini bertanya dengan suara yang dalam, tampil santai dengan tampilan bebas makeup dan hoodie hitam, dalam video rumahan yang diposting ke akun Instagram WACO.

"Enggak, enggak, suara itu," sela Blue Ivy, mencoba menutupi mulut ibunya. "Enggak. Bu, suaranya, enggak. ENGGAK! ENGGAK!"

"Untuk gerimis," Bey mengakhiri leluconnya, memainkan slogan rapper "Fo 'shizzle, my nizzle," sambil melirik Blu dan cekikikan. "Untuk gerimis."

Video kemudian berkedip ke catatan suara dari "Tina the Savage." "Hai, Bey. Aku sangat menghargai kamu melakukan lelucon ini karena aku tahu betapa sibuknya kamu, tetapi apa kamu nggak bisa, kamu suka ... maukah kamu merias wajah dan mendapatkan pencahayaan yang bagus, karena kamu ... It’s The Gala, Girl!" ujar Knowles-Lawson, yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa "Beyonce" sebenarnya adalah nama gadisnya. "Baiklah, telepon aku kembali." Tutupnya.

Beyonce saat ini berhasil merilis album visualnya Black Is King pada bulan Juli kemarin, kemudian menawarkan lelucon lain yang norak. Meskipun begitu, kali ini dia bersinar dan dalam pencahayaan yang lebih baik. "Mengapa Snoop Dogg membutuhkan payung?" dia bertanya, kali ini semuanya keren. "Untuk gerimis, desisku. Untuk gerimis, desisku."

Bintang lain yang memberikan lelucon norak untuk acara tersebut adalah Megan Thee Stallion. Dalam video yang dibagikan Knowles-Lawson di akun Instagram miliknya, artis "Savage" itu bercanda: "Kenapa pegolf membawa celana ekstra? Karena dia kena hole in one!"

Tonton video kocaknya di bawah ini!