Selebgram Anya Geraldine mengunggah foto siluet seorang pria di akun instagramnya. Banyak yang menyebut bahwa sosok pria di foto tersebut adalah mantan kekasih Anya yakni, Ovi Rangkuti. Belum lama ini, selebgram berusia 24 tahun tersebut sempat membuat heboh lantaran mengumumkan telah putus dari sang kekasih.

Foto siluet pria yang diunggah oleh Anya membuat warganet menebak-nebak apakah keduanya kembali menjalin hubungan asmara? Pasalnnya, pria dalam foto tersebut mirip dengan sosok sang mantan kekasih. Meskipun tak terlihat jelas, wajah pria itu memiliki kumis dan berewok seperti Ovi. Anya juga menyertakan caption romantis dalam unggahannya.

"Always in my prayers. in my awake, in my sleep. (Selalu ada di doaku, dalam kesadaranku, di tidurku). Selalu menjadi semogaku, lelahku hanya milikmu. Kelemahan terbesarku di dunia ini adalah kamu, sebab itulah tuhan mengujiku melalui kamu," tulis Anya, dikutip dari akun instagramnya @anyageraldine, Senin (21/9/2020).

Sebelum putus, Anya Geraldine menjalin hubungan selama sekitar dua tahun dengan Ovi. Meski hubungan berakhir, keduanya masih berhubungan baik. Kandasnya hubungan Anya dan Ovi disebut-sebut karena Anya tengah dekat dengan Rizky Febian setelah mereka terlibat dalam proyek bareng.

Namun, Anya segera menepis isu tersebut, ia memastikan hubungan asmaranya yang berakhir dengan Ovi bukan disebabkan karena Rizky Febian. Melainkan karena ada masalah pribadi. Selain itu, Rizky Febian juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan Anya hanya sebatas sahabat.

Mengetahui fakta tersebut, warganet dibuat penasaran dengan unggahan Anya di akun Instagramnya. Apalagi saat ini diketahui postingan tersebut telah dihapus.

Warganet memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang merasa senang, tapi ada juga yang menyayangkan.

"Projek dah kelar kembali kepangkuan," sebut salah satu warganet.

"Ya balikan sama mantan aja itu baru benar soalnya risky bukan orang perusak hubungan orang,.,risky orang baik pasti dapt orang baik juga risky," timpal yang lainnya.

"Ahkirnya balikan!!," ungkap yang lainnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Sambil Rebahan, Warganet: Lihat Dosa, Enggak Dilihat Sayang....

"Kalau cari cowo buat dipacarin ya ovi.....kalau cari cowo buat dijadiin suami ya iky... Anya& 0vi cocok sama-sama liar... tapi q lebih setuju anya ma iky..karena iky lebih Tulus.." tulis seorang warganet.