Menu

Kenang Mendiang Ibunda di Hari Lahir, Postingan Rizky Febian Bikin Warganet Terharu!

25 Februari 2020 21:50 WIB
Kenang Mendiang Ibunda di Hari Lahir, Postingan Rizky Febian Bikin Warganet Terharu!

Masa kecil Rizky Febian bersama Sule dan mendiang Lina (Instagram/rizkyfbian)

HerStory, Jakarta —

Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian, kini telah menginjak usia 22 tahun. Tepat hari ini, 25 Februari 2020, pria yang akrab disapa Iky merayakan ulang tahun pertama kali tanpa keberadaan sang ibunda, Lina Jubaedah, di sampingnya.

Seperti yang Beauty ketahui, mendiang Lina sudah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa, 4 Januari 2020 lalu. 

Merayakan ulang tahun tanpa keberadaan Ibunda, kekasih Azalia ini mengunggah postingan yang sukses membuat haru warganet.

Lewat laman Instagramnya, Iky mengunggah potret masa kecilnya lengkap dengan Sule dan Lina serta sang adik Putri Delina.

View this post on Instagram

A post shared by ????? F £ ???? (@rizkyfbian) on Feb 24, 2020 at 6:55am PST

Baca Juga: Kabar Duka! Ibunda Rizky Febian sekaligus Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Enggak cuma terharu dengan potret masa kecil Iky yang sangat sederhana namun terasa hangat dilihatnya. Iky juga menuliskan keterangan unggahan penuh makna yang amat menyentuh.

"Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," tulis @rizkyfbian, seperti yang dikutip HerStory, Selasa (25/2/2020).

Pria bersuara merdu ini juga mengungkapkan, kalau semasa hidupnya, almarhumah Lina kerap memberikan kejutan kepada Iky di hari ulang tahunnya.

"Biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini, dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua,"ungkapnya.

Sedihnya Iky, di ulang tahunnya kali ini, ia tak lagi bisa merasakan belaian lembut dan ucapan serta harapan dari mendiang Lina untuk dirinya. Ia juga sangat bersyukur memiliki orang tua seperti Sule dan almarhumah Lina yang selalu mendukung karirnya hingga sukses seperti ini. 

"Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak. Ayah dan mama selalu support apapun yang aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa di setiap waktunya,"tambah Iky.

Iky mengaku, disetiap sujudnya selalu terbesit nama Lina di dalam doanya. Hal ini sebagai bukti besarnya cinta Iky terhadap sang Ibunda yang telah melahirkannya ke dunia.

Sontak postingan tersebut membuat haru warganet. Mereka beramai-ramai memberikan semangat dan ucapan ulang tahun kepada Iky lewat kolom komentar. 

"You strong boy ky! Iky dan adik-adik, anak-anak kuat mamah," komentar @aderusytaa.

"Semangat a Iky, selamat ulang tahun yang ke-22," saut @adindanvita.

"Tuhan berencana karena Tuhan tahu Iky kuat. Apa yang kita punya pasti akan hilang suatu saat, tapi yang hilang akan jadi penopang Iky untuk menjadi lebih besar nanti. Al-fatihah untuk alm. Mama. Ayo ki.. semangat bikin mama bangga sama iki.. mama lagi tepuk tangan jauh di atas sana buat semangatin iki manggung...," tambah !bhaktiperkasa.

Selamat Ulang Tahun Rizky Febian!

Baca Juga: Putri Delina Akan Asuh Bintang Selama Teddy Pardiyana di Penjara: Tapi Gak Tahu di Mana

Baca Juga: Janjikan Konser Musik yang Unik, Jakarta Concert Week 2023 Gaet Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Joget Bareng Dhipa Barus!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha