Pengobatan depresi tradisional menggunakan kombinasi obat resep dan konseling. Tetapi ada juga perawatan alternatif atau pelengkap yang bisa kamu coba, Beauty.

Penting untuk diingat bahwa banyak dari perawatan alami ini memiliki sedikit penelitian yang menunjukkan efeknya pada depresi, baik atau buruk.

Demikian pula, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) nggak menyetujui banyak suplemen makanan yang ada di pasaran di Amerika Serikat, jadi pastikan kamu membeli produk dari merek yang dapat dipercaya, meskipun itu hanya di AS, sebagai manusia yang berakal, penting buatmu memahami hal ini.

Bicaralah dengan penyedia layanan kesehatan yang kamu temui sebelum menambahkan suplemen ke rencana perawatan kamu.

Dilansir dari Healthline, studi beragam, tetapi pengobatan alami ini digunakan di Eropa sebagai obat antidepresan. Di Amerika Serikat, itu belum menerima persetujuan yang sama. Inilah beberapa jenis suplemen diperkirakan memiliki efek positif pada gejala depresi.

1. S-adenosyl-L-methionine (SAMe)

Senyawa ini telah ditunjukkan dalam penelitian terbatas untuk meredakan gejala depresi. Efeknya paling baik terlihat pada orang yang memakai selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI), sejenis antidepresan tradisional.

2. 5-hydroxytryptophan (5-HTP)

5-HTP dapat meningkatkan kadar serotonin di otak, yang dapat meredakan gejala. Tubuh Anda membuat bahan kimia ini saat Anda mengonsumsi triptofan, bahan pembangun protein.

3. Asam lemak omega-3]

Lemak esensial ini penting untuk perkembangan neurologis dan kesehatan otak. Menambahkan suplemen omega-3 ke dalam makanan kamu dapat membantu mengurangi gejala depresi.

Baca Juga: Beauty, Kenalan Yuk dengan Obat Vigara yang Dikhususkan untuk Wanita!