Nagita Slavina dibuat heran oleh putra semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad. Bukan tanpa alasan, hal ini gara-gara aksi lucunya dalam video tutorial bikin es krim.

Rupanya video tersebut merupakan tugas sekolah Rafathar. Dalam videonya, putra Raffi Ahmad ini terlihat sedang melakukan praktik membuat es krim mangga.

Di awal videonya Rafathar menyapa teman-temannya hingga mulai menuangkan satu persatu bahan-bahan untuk diblender.

Sementara itu di lokasi lain, Nagita Slavina sedang melakukan video reaction tugas sekolah Rafathar. Nagita terheran-heran melihat aksi putranya tersebut.

Pasalnya, Rafathar sering marah dan tak mau saat disuruh syuting. Selain itu, Nagita juga tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah lucu sang buah hati.

Dalam video tugas tersebut Rafatar terlihat sangat mahir membuat es krim mangga dan menjelaskan cara pembuatannya.

"Kok dia mau sih, kalau syuting ama gue nggak mau?," ujar Nagita dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (28/9/2020).

Karena penasaran, Nagita langsung menanyakan hal tersebut pada sang anak. Ia menghubungi Rafathar melalui asisten rumah tangganya.

"A' mama barusan lihat video Aa yang tugas sekolah itu, yang bikin es krim mangga. Kok videonya bagus sih, kalau syuting sama mamah kok nggak bisa kayak gitu?" tanya Nagita pada Rafathar.

Sementara itu Rafatar pun membalasnya dengan singkat.

"Mamah, itu ngerjain PR ya, udah." tegas Rafathar.

Belum puas mendengar penjelasan Rafatar yang terlalu singkat, Nagita mengulangi pertanyaanya lagi.

"Bukan, maksudnya kok kalau syuting sama mamah kok nggak bisa kayak gitu?," ulang Nagita.

Baca Juga: Gemes! Anniversary ke-6, Nagita Slavina Dapat Kejutan Manis dari Raffi Ahmad

Saat ditanya lagi, Rafathar pun tak mau menjawab dan langsung kabur. Ada-ada saja tingkah menggemaskan Rafathar.