Fitur ojek onlineĀ alias ojol saat ini sudah marak digunakan oleh masyarakat untuk membantu kegiatan sehari-hari agar lebih mudah dan fleksibel.

Biasanya, masyarakat menggunakan ojol untuk menjemput dan mengantarkannya ke suatu tempat atau memesan makanan apabila mager untuk keluar rumah.

Tapi berbeda dengan wanita ini, tingkahnya membuat para netizen ngakak dan menimbulkan celotehan. Wanita ini memesan ojol bukan untuk menjemputnya atau memesan makanan seperti kebanyakan orang lainnya, tetapi wanita ini memesan ojol untuk membangunkan kekasihnya agar tidak kesiangan berangkat kerja.

Baca Juga: Unik! Pengantin di Bekasi Ini Nge-Dance BTS di Hari Pernikahannya

Kisahnya ini viral usai diunggah oleh akun Twitter @uncalcallmeapril. "Pak minta tolong bangunin pacar saya, rumahnya no K6, nanti yang bayar dia pak. Krna dia ada deadline kerja, sayanya kuliah jadi gak bisa kesana," tulis wanita tersebut dalam fitur chat di aplikasi ojek online.

Tak hanya sampai situ, wanita tersebut juga meminta driver ojol tersebut untuk memotret kekasihnya untuk memastikan dirinya sudah bangun.

Ada-ada saja memang, jadi Beauty yuk gunakan dengan bijak fitur aplikasi untuk kepentingan yang umum ya.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.