Aktris cantik Marsha Aruan berbicara soal keimanan dan alasannya baru dibaptis di usia 23 tahun. Beberapa waktu lalu, mantan kekasih El Rumi ini sempat menjadi perbincangan lantaran postingan yang memperlihatkan ia dan sang adik tengah dibaptis. Banyak warganet yang merasa terkejut saat tahu Marsha baru dibaptis diusianya yang telah beranjak dewasa.

Hal tersebut ia sampaikan sat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Mills Corner, beberapa waktu lalu. Hanyut dalam perbincangan seru bersama Billy Davidson dan Giorgino Abraham, Marsha turut membahas soal keimanannya.

Aktris yang memulai karierenya sebagai bintang iklan ini mengatakan, ia enggak terlalu religius sebelum dibaptis. Meski begitu, ia tetap menjalani hidup sesuai arahan dan patuh terhadap perintah Tuhan. Hanya saja, kala itu, Marsha mengaku masih 'abu-abu' dengan tujuan hidunya ke depan. 

"Enggak terlalu (religius), tapi gue orangnya lurus-lurus aja. Gue lurus-lurus aja cuma enggak yang Imannya kayak seheboh sekarang gitu. Ya gue Kristen, turunan, dan udah menerima Kristen juga tapi enggak yang bener-bener tahu tujuan hidup yang diberikan Tuhan untuk gue itu apa dan itu gue enggak tahu," ujarnya seperti dikutip, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga: Diisukan Putus, Marsha Aruan dan El Rumi Syuting Bareng Lagi!