Emma Chamberlain memakai banyak topi, Beauty. Dia adalah YouTuber asal Amerika, seorang pemilik bisnis, advokat kesehatan mental, dan pembawa acara podcast. 

Tapi paling penting, dia berusia 19 tahun, dan dia sadar akan tanggung jawab yang dia miliki untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden mendatang, dan dia mendorong anak muda lain untuk melakukan hal yang sama.

Melansir PopSugar, Emma mengakui bahwa mengetahui prosesnya sebagai pemilih pertama kali sangat menegangkan. "Saya baru mengenalnya, mencari tahu cara mendaftar dan semua itu," tuturnya. 

Tetapi di luar saraf awal, dia menyadari bahwa ada rasa kekuatan nyata yang datang dengan pemberian suara pertama Anda. "Aku merasa itu pertanda baik-baik saja, kamu sudah dewasa sekarang" katanya.

"Benar-benar sesuatu yang sangat keren sehingga kami memiliki kemampuan (untuk memilih). Ini adalah tanggung jawab baru yang ditambahkan ke piring kamu saat kamu menjadi dewasa," lanjut Emma. 

"Itu adalah sesuatu yang membuat kita bersemangat dalam hidup; sesuatu yang membuat kita bergairah. Menurutku condong ke dalamnya sangatlah penting. Lakukanlah."

Baca Juga: Wah! Pemilu Amerika Sebentar Lagi, Inilah Pilihan Meghan Markle..

Wah, banyak artis yang sudah makin semangat untuk pemilihan presiden Amerika Serikat saat ini ya, Beauty!