Menu

Bak Percikan Api dalam Rumah Tangga Sule, Ini 3 Sindiran Pedas Putri Delina yang Diduga untuk Nathalie Holscher: Tidur Sono di Teras!

06 Agustus 2022 20:05 WIB
Bak Percikan Api dalam Rumah Tangga Sule, Ini 3 Sindiran Pedas Putri Delina yang Diduga untuk Nathalie Holscher: Tidur Sono di Teras!

Putri Delina dan Sule mencium Nathalie Holscher. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini berujung tak baik. Bahkan nama sang anak, Putri Delina kerap menjadi sorotan karena disebut sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan tersebut.

Mau tahu gak, apa saja sih perkataan Putdel yang kerap disebut sebagai sindiran untuk sang ibu sambung? Simak yuk!

Sebut Sule tak berani tolak permintaan Nathalie Holscher

Kini semakin marak dibicarakan video lawas Putdel yang meroasting atau membicarakan sifat sang ayah kepada istrinya.

Ia menyentil soal sikap Sule yang tak bisa menolak permintaan Nathalie.

"Eh, Sutisna! yang kalian tahu kan Sutisna ini tuh mulitalent, tapi paling enggak bisa nolak permintaan Bunda (Nathalie Holscher)," kata Putri Delina.

Bahkan, ia juga ikut menyinggung bahwa sang ibu sambung suka meminta kepada Sule untuk membelikannya tas mahal.

"Misalnya Bunda 'sayang pengen tas dong yang mahal itu harganya Rp20 juta'. Makanya enggak bisa nolak kan," ujarnya.

Adik Rizky Febian itu pun juga menyentil dampak yang akan didapatkan sang ayah apabila tak bisa memenuhi keinginan istrinya.

"Kalau ditolak, tidur sono di teras," ujarnya.

Setelah puas, akhirnya Putdel tak meneruskan ceritanya karena takut sang ayah semakin tersinggung.

"Udah ah, aku takut dikeluarin dari KK juga," ujarnya.

Baca Juga: Putri Delina Ngaku Masih Sakit Hati, Nathalie Holscher Salahkan Sule? 'Kamu Kan Ayah Kandungnya, Harusnya...'

Baca Juga: Air Mata Nathalie Holscher Tak Terbendung, Sikap Putri Delina Perlakukan Ibu Sambung Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah: Kasian...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.