Menu

3 Obat Sakit Kepala Termanjur, Wajib Ada di Rumah Moms!

08 Agustus 2022 20:10 WIB
3 Obat Sakit Kepala Termanjur, Wajib Ada di Rumah Moms!

Hubungan Pil KB dengan Penambahan Berat Badan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit kepala. Kondisi ini biasanya akan hilang dengan sendirinya. Namun, beberapa orang, sakit kepala bisa berlarut-larut hingga mengganggu aktivitas.

Bahkan, sebagian orang yang mengalami ini tak hanya dirasakan pada bagian kepala, tapi juga di bagian leher, belakang kepala, dan area lainnya. Berikut ini beberapa pilihan merek obat sakit kepala yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Poldan MIG

Jika kamu mengalami pusing kepala dengan intensitas sedang hingga migrain, Poldan MIG bisa jadi pilihan obat yang tepat. Poldan MIG adalah obat pereda nyeri yang mengandung parasetamol, acetosal, dan kafein.

Selain dapat membantu meredakan sakit kepala, obat ini juga dapat membantu meredakan demam, sakit gigi, dan nyeri ringan lainnya.

2. Tokin Kaplet

Salah satu obat sakit kepala di apotek yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Tokin Kaplet. Obat nyeri kepala dari Tokin ini dikemas dalam bentuk sediaan kaplet yang praktis dan mudah untuk dikonsumsi.

Terdapat kandungan herbal berupa daun teh dan akar manis di dalamnya yang dapat bermanfaat untuk meredakan rasa nyeri akibat sakit kepala.

Baca Juga: Suka Minuman Berkafein? Waspada, Bisa Picu Migrain!

Baca Juga: Ini Dia Cara Membedakan Sakit Kepala Tegang dengan Migrain!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.