Menu

Hubungan Intim Terasa Membosankan? Ini 6 Tips Anti-Canggung Membicarakan Soal Seks dengan Pasanganmu Moms, Jangan Sungkan!

09 Agustus 2022 21:05 WIB
Hubungan Intim Terasa Membosankan? Ini 6 Tips Anti-Canggung Membicarakan Soal Seks dengan Pasanganmu Moms, Jangan Sungkan!

Ilustrasi seorang wanita yang mendapatkan kekerasan secara emosional dari pasangannya. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Moms, kita semua tahu bahwa seks bisa sangat menggairahkan, spontan, dan menakjubkan. Tapi suatu waktu, seks juga bisa menjadi monoton dan membosankan. 

Saat kamu menjalani kehidupan pernikahan, seks misionaris lama yang sama bisa berubah menjadi momen yang membosankan. Sangat normal bagi pasangan untuk mencapai titik di mana seks tidak lagi menyenangkan atau menggairahkan.

Karenanya, kamu pun perlu meningkatkan kehidupan seksmu dengan PakSu agar hubungan kalian makin harmonis, Moms. 

Namun, gak bisa dipungkiri bahwa mengkomunikasikan hal ini kepada suami bisa jadi hal sulit bagi sebagian wanita, kan?

Nah, biar kamu gak bingung lagi, Moms, berikut adalah beberapa tips untuk memberi tahu suamimu jika merasakan seks yang sangat membosankan. Catat, ya!

Tunggu kesempatan yang tepat

Diskusi tentang kehidupan seks gak boleh dianggap enteng. Kamu harus menunggu kesempatan yang tepat atau tempat yang tepat untuk memunculkannya. Jangan terburu-buru dalam diskusi seperti itu.

Baca Juga: Pertahankan! Ini 4 Tanda Suami Bucin Akut ke Istri, Cintanya Gak Akan Luntur, Dijamin Bisa Hidup Bagaikan Ratu Moms!

Baca Juga: Dulu Pernah Jadi Pasangan Idaman, Tamara Bleszynski Ungkap Penderitaan yang Bikin Ngilu saat 'Layani' Suami: Sering Lewat Belakang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.