Sudah berkarier selama hampir 20 tahun, Cathy Sharon belakangan ini jarang muncul di dunia hiburan. Rupanya, wanita cantik kelahiran 8 Oktober 1982 itu sedang membangun bisnis barunya di bidang kecantikan.

Saat ditemui di acara beauty demo perkenalan varian lipmatte terbaru SADA by Cathy Sharon, Selasa (25/2/2020) ia mengatakan bahwa sedang fokus dengan SADA, merek kosmetik pribadinya. Namun, ia enggak begitu saja meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Saya sudah fokus bisa dibilang 100% ke bisnis, pastinya sekali-sekali saya ada juga rasa kangen di dunia entertaiment dan pastinya saya akan terus menjalankan dunia entertainment tapi porsinya enggak seperti dulu lagi, sekarang benar-benar fokusnya ke SADA," tuturnya.

Meski Cathy saat ini fokus ke usahanya dan jarang muncul di televisi, ternyata masih banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Ia merasa sangat bersyukur dengan tawaran yang diberikan, namun saat ini ia masih nyaman berbisnis.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cathy Sharon Ternyata Lakukan Ini

"Tawaran masih ada kemarin-kemarin. Bersyukur sempat diajak sama Ernest juga jadi cameo di film terbarunya. Untuk sementara saya masih enjoy, kadang-kadang emang ada beberapa job di dunia entertainment, tetapi namanya kita investasi dalam sebuah bisnis kita juga harus bekerja keras juga ya, jadi saya menjalankan ini dengan serius. Tetapi, memang sekarang waktunya adalah musim di dalam hidup saya di mana saya lagi senang banget ngejalanin bisnis, jadi lagi fokus ke situ," ujar kakak Julie Estelle ini.

Dengan menjalankan bisnis Cathy juga merasa bahwa perjalanan hidupnya sehari-hari semakin teratur. Jika sebelumnya saat kerja di dunia hiburan enggak memiliki jadwal yang pasti, saat jadi pengusaha Cathy rutin pergi ke kantor dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

"Jadi pembisnis kosmetik yang mengubah kehidupan sehari-hari saya adalah sekarang saya kerja kantoran jam 9-5, itu jadi blessing juga karena jadi lebih teratur hidup saya juga, kemudian dengan anak-anaknya juga jadi teratur juga," ucapnya.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cathy Sharon Ternyata Lakukan Ini

Meski harus ke kantor secara rutin, Cathy merasa sangat enjoy menjalani aktivitas terbarunya. Ia sangat senang bisa mendirikan SADA dari awal hingga mulai berkembang seperti sekarang ini.

"Im living my best life, saya sedang melakukan sesuatu yang selalu saya impikan, memiliki sebuah brand kosmetik, ini adalah sebuah impian yang dari dulu emang udah saya inginkan sekali, ngejalaninnya tuh senang aja karena saya bisa membuat produk dari nol," tutupnya.