Baru-baru ini beredar sebuah video mesra Brisia Jodie dan Julian Jacob yang menarik perhatian netizen.

Namun, setelah beredarnya video tersebut, Brisia Jodie merilis sebuah lagu terbarunya yang berjudul Mantan Teman. Single ini ia lakukan bersama dengan rekan duetnya, Arsy Widianto.

Akibatnya netizen menduga bahwa video mesra Brisia dengan Julian hanya settingan untuk mempromosikan lagu terbarunya. Sebelumnya memang diketahui bahwa Julian Jacob pernah berpacaran dengan teman Brisia Jodie, Marion Jola. Kisah mereka ini hampir sama dengan lagu terbaru Brisia bersama Arsy.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat Brisia Jodie dan Julian sedang menghadiri acara pernikahan. Mereka melakukan sesi quick question di aplikasi TikTok . Terlihat Brisia dan Julian menjawab satu-satu pertanyaan yang diberikan oleh netizen dengan posisi saling bergandengan tangan dan  menyandar satu sama lain.

Bahkan, Gritte Agatha melalui tayangan YouTubenya menanyakan rasa penasarannya kepada Brisia terkait hubungannya dengan Julian Jacob.

“Ngomongin soal Mantan Teman, kenapa bisa single yang baru sama Arsy pas juga dengan kalian ini publish?” tanya Gritte.

“Serem ya, Gimana ya? Waktu itu aku lagi deket sama Julian, tapi dia udah upload foto aku di twitter. Jadi, kayak boom (beritanya),” jelasnya.

Menurut Brisia Jodie, lagu itu hanya kebetulan ia kerjakan saat sedang dekat dengan Julian. Kedekatan Brisia dengan Julian ini juga menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Brisia sudah merebut Julian Jacob dari temannya sendiri, Marion Jola.

Menanggapi hal itu, Brisia mengatakan bahwa kedekatannya dengan Julian terjadi saat mereka sama-sama menyandang status jomblo sehingga enggak ada yang namanya merebut pacar orang.

Baca Juga: Kapok Pacaran dengan Artis, Kekeyi: Cukup yang Kemarin Aja, Puyeng..

Hmm, menurut kamu gimana Beauty?