Tas sekolah putri Kylie Jenner, Stormi, menyita perhatian guru-gurunya maupun netizen. Stormi yang kini berusia dua tahun diketahui menjalani hari pertama sekolahnya, kemarin. Kylie Jenner membagikan video tentang hari pertama putrinya pergi ke sekolah. Di hari pertama tersebut, di dalam video Stormi memamerkan aksesori yang dipakainya.

Ia mengenakan tas ransel bermerek Hermes Taurillon Clemence Kelly Ado berwarna merah muda terang. Harga tas backpack-nya tak kira-kira yakni mencapai Rp 178 juta. Wow! Penampilan Stormi ditambah dengan sepatu Air Jordans dan gaun berwarna hitam. Stormi juga memakai anting berlian.

Stormi tampak senang memamerkan aksesorinya di dalam video, dan berada di antara dua kendaraan mewah yang dimiliki ibunya. Kylie Jenner, 22 tahun, memberikan keterangan foto dalam video.

"Hari pertama sekolah di rumah!" tulis Kylie Jenner, seperti dilihat detikcom, Kamis (1/10).

View this post on Instagram

first day of schooooool ????????

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on Sep 30, 2020 at 12:29pm PDT

Kylie yang merekam video tersebut tampak tertawa melihat tingkah Stormi. Ayah Stormi, Travis Scott, berada di samping Kylie dan menonton Stormi. Ini bukan barang mewah pertama bagi Stormi. Awal tahun ini, Khloe Kardashian memberikan hadiah untuk Stormi yakni tas Louis Vuitton yang menampilkan karakter film favoritnya, Trolls, serta nama Stormi yang terpampang di tas.

Pada Juli lalu, Kylie juga pernah memotret sang buah hati saat berpose dengan tas bermerek lainnya. Yakni tas antik Louis Vuitton yang seharga Rp 18 juta. Memakai barang mewah di keluarga Kardashian menjadi hal biasa. Stormi juga pernah mendapatkan kado dari Kim Kardashian, sebuah tas mini hitam merek Louis Vuitton nano Speedy.

Baca Juga: Miris! Anak Demi Moore Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual di Usia 18 Tahun! Begini Kisahnya!

Stormi yang saat itu berusia 22 bulan tampak mengambil tas tersebut dan mengayunkannya ke bahu. Kylie Jenner pun membagikan video pendek itu ke akun Instagram pribadinya.