Menu

Dipisahkan oleh Kematian, Vera Simanjuntak Ungkap Kesedihannya Bertemu Brigadir J Depan Peti Jenazahnya: Sekalinya Jumpa...

12 Agustus 2022 14:35 WIB
Dipisahkan oleh Kematian, Vera Simanjuntak Ungkap Kesedihannya Bertemu Brigadir J Depan Peti Jenazahnya: Sekalinya Jumpa...

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak

HerStory, Jakarta —

Meninggalnya Brigadir J memang menjadi duka yang mendalam bagi banyak orang, khususnya orang orang terdekat termasuk sang kekasih, Vera Simanjuntak.

Kehilangan seorang kekasih yang sudah delapan tahun bersama membuat Vera Simanjuntak tak bisa membendung lagi kesedihannya. Dirinya terlihat menangis ketika di depan peti Jenazah Brigadir J.

Hal itu bisa terlihat dalam unggahan dalam akun gosip @insta_julid. Dalam video tersebut sambil menangis Vera Simanjuntak menyebut jika hubungannya dengan Brigadir J sudah berjalan sejak 8 tahun yang lalu.

Dirinya bahkan menyebutkan fakta pilu lain karena sudah tiga tahun tak bertemu, namun ketika bertemu keadaannya sudah berbeda.

"8 tahun kita bersama ya Bang, menjalin hubungan. 3 tahun Abang di Jakarta, kita nggak pernah jumpa, sekalinya jumpa..." tuturnya yang tak mampu ia selesaikan karena tangisnya yang kembali pecah.

Tak hanya itu, yang lebih memilukan, dalam momen itu pun, Vera Simanjuntak membawakan kado yang pernah dijanjikannya pada Brigadir J ketika masih hidup.

Vera Simanjuntak pun membeberkan pesan terakhirnya dengan Brigader J soal ucapan terima kasih karena kekasihnya itu sudah memberikan kado.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Tangis Ibu Brigadir J Pecah Saat Tonton Kapolri di TV, Netizen: Semua Ibu Merasakan Duka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.