Menu

Viral Karyawati Diduga Jadi Korban Pelecehan Rekan Kerjanya di Kawan Lama Group

14 Agustus 2022 20:00 WIB
Viral Karyawati Diduga Jadi Korban Pelecehan Rekan Kerjanya di Kawan Lama Group

Jadi model sukarela, karyawati ini dilecehkan di grup WhatsApp kantor oleh rekan kerja [Instagram/Edited by HerStory]

HerStory, Jakarta —

Seorang karyawati diduga mengalami pelecehan seksual dari sejumlah rekan kerjanya di lingkungan kerja Kawan Lama Group. Dugaan itu terungkap lewat unggahan Twitter akun bernama @jerangkah, suami karyawati tersebut.

Dalam unggahan itu, dia menceritakan pelecehan bermula ketika istrinya diminta untuk menjadi model foto produk kantornya.

"Istri saya mendapat pelecehan berupa chat di grup pertemanan kantornya. Cerita berawal saat istri diminta menjadi model foto produk kantornya," tutur Richo.

Richo menuturkan fotografer berinisial DC mengambil salah satu frame foto yang memperlihatkan bagian punggung istrinya tanpa izin setelah pengambilan gambar selesai.

Namun, foto tersebut tidak digunakannya untuk kebutuhan kantor.

"Bukan hanya tidak ijin, foto tersebut diambil saat istri belum siap untuk memulai proses pemotretan. Masih fitting. Itu kenapa masih ada bra yg melekat di punggung. Beda dengan foto hasil yg digunakan unit bisnisnya," ujarnya.

Setelah dikirim ke grup iru, dia mengatakan 'sambutan' dari sesama rekan kantor istrinya kemudian muncul. Dia pun mengunggah cuplikan gambar dari dalam grup WhatsApp istrinya.

Terlihat, pria berinisial SB mengeluarkan komentar tidak senonoh terhadap foto istrinya yang diunggah oleh DC.

Baca Juga: Motif Pelecehan Putri Candrawathi Dipertanyakan, Jaksa Sebut Klaim Istri Ferdy Sambo Bak Cerita Khayalan: Penuh Siasat Jahat

Baca Juga: Harkat Martabat Diinjak, Ferdy Sambo Ngamuk Tahu Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J: Darah Saya Mendidih...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.