Setelah dikaruniai anak pertamanya dari Zayn Malik, Gigi Hadid kini tengah menikmati waktunya bersama bayi mereka. Kehadiran sang buah hati membuat Gigi harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang ibu. 

Belakangan ini, terungkap kabar bahwa Gigi mulai merasakan efeknya setelah 2 minggu bersama si buah hati. Sepertinya kehidupan barunya sebagai ibu muda terbilang sulit, namun kini ia mulai terbiasa.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat, tapi ia sama sekali tak protes dan sangat senang menjadi ibu," ungkap salah seorang sumber, dikutip dari E! News Senin (5/10/2020).

Sebelum melahirkan, Gigi Hadid dan Zayn Malik tinggal bersama di New York untuk check up terakhir. Setelah melahirkan, mereka kembali ke Pennsylvania untuk menetap di kediaman keluarga Hadid. Keduanya sepakat untuk membesarkan sang buah hati bersama keluarga besar di Pennsylvania.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjutnya.

Karena alasan privasi, Gigi Hadid dan Zayn malik sampai saat ini masih merahasiakan detail terkait putri mereka. Oleh sebab itu, nama dan wajah sang buah hati belum terungkap ke publik.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Gigi Hadid Lahirkan Putri Pertamanya dengan Zayn Malik

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat putus-nyambung sejak 2015. Keduanya mengumumkan kehamilan Gigi Hadid awal tahun ini lewat kehadirannya secara virtual di acara Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.