Mampu seimbangkan kehidupannya sebagai seleb papan atas sekaligus ibu rumah tangga, hal ini bikin Nagita Slavina dikenal sebagai pribadi yang kuat dan bisa menginspirasi ke sesama wanita. 

Baru-baru ini, Nagita menghadiri program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) bersama Putri Tanjung. Keduanya berbincang mengenai cara menjadi sosok wanita kuat dan self love atau mencintai diri sendiri.

Putri Tanjung bertanya pada Nagita, bagaimana cara menghargai diri sendiri dan kapan ia mulai bisa mencintai diri sendiri. Putri menjelaskan lebih lanjut, ketika seorang wanita memiliki kepribadian yang kuat maka ia bisa menghargai dirinya sendiri.

"Awalnya gue menjaga diri gue sendiri dengan cara tidak pernah membaca komen dan berita tentang gue," ungkap Nagita dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Senin (5/10/2020) 

Seperti yang diketahui, kehidupan Nagita Slavina sebagai public figure tentunya tak pernah lepas dari sorotan. Tak jarang pula, ia diterpa berbagai pemberitaan hingga beragam komentar dari warganet

Nagita hanya memilih untuk mendengarkan pesan dan komentar dari teman dekat dan keluarganya saja. Sebab, menurutnya orang-orang terdekatnya tak akan memberikan pengaruh buruk.

"Ya buat apa? gitukan, maksudnya gue hanya mendengar orang-orang di sekitar gue, temen-temen gue terdekat, keluarga gue yang menurut gue nggak akan pernah menjerumuskan gue gitu," ucap Nagita.

Nagita juga mengaku pernah menghapus aplikasi yang menampilkan berita pop-up. Hal ini karena ia menghindari untuk tak membaca berita dan komentar yang berkaitan dengan kehidupannya.

"Karena sekali baca, lu itu never ending, nggak akan pernah, lu akan cari terus kan," imbuhnya.

Begitupun dengan akun media sosialnya, seperti yang diketahui, Nagita san Raffi ahmad hanya memiliki satu akun instagram untuk digunakan bersama.

"Dan gue baru main Instagram setahunan ini, kali ya. Sebelumnya Raffi yang pegang Instagramnya. Sekarang kita pegang berdua, itu juga gue nggak pernah mau baca komen,” kata Nagita.

Ibu dari Rafathar tersebut, memaparkan bahwa hal tersebut ia lakukan sebagai cara untuk menghargai dan melindungi dirinya sendiri, serta menjaga kesehatan mentalnya.

"Gue melindungi diri gue kayak gue punya hidup sendiri aja. Jadi gue nggak tau orang lain ngomongin apa. Gue nggak perlu tau orangngomongin apa, berkomentar apa, ya udah biar aja orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

Nagita tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain soal kehidupannya. Ia memilih untuk fokus menjalani hidupnya.