Hidup sebagai seleb papan atas yang bergelimang kemewahan ada kalanya bikin Nagita Slavina merasa down. Nagita kadang tertekan dengan publik yang begitu menyoroti kehidupannya.

Meski begitu ibu dari Rafathar tersebut mengaku tak peduli dengan omongan orang lain tentangnya. Ia punya cara untuk melindungi diri sendiri dengan tak membaca komentar dan berita tentang dirinya.

"Gue nggak perlu tau orang ngomongin apa, berkomentar apa, ya udah biar aja orang lain," tutur Nagita, dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Selasa (6/10/2020).

Selain itu, Nagita mengungkapkan cara untuk mengatasi kondisinya jika sedang down. Hal ini ia lakukan untuk melepas stres.

“Nonton drama Korea, browsing-browsing gue online shopping, kalau dulu gue pasti ke mal. Gue tuh senang banget ke mal sendirian. Jalan-jalan, lihat-lihat, me time,” kata Nagita.

Nagita lantas mengungkapkan bagaimana caranya untuk menghargai dirinya sendiri. Nagita mengaku sering berdandan tanpa peduli penilaian orang terhadap dirinya.

“Dan satu lagi sih cara untuk menghargai diri gue sendiri adalah mencoba untuk selalu berdandan buat diri gue sendiri, bukan buat orang lain." imbuh Nagita.

Nagita juga mengaku tak mau ambil pusing soal pandangan dan penilaian orang lain terhadap dirinya.

"Istilahnya orang mau bilang nggak suka ya gue nggak peduli. Ya itu karena gue nggak baca (komentar) juga sih. Jadi yang menurut gue, gue ngaca udah cukup ya udah," Tegas Nagita.

Putri Tanjung lantas menanyakan nilai yang dipegang Nagita hingga kini. 

"Mantra lu apa? value yang lu pegang dari dulu apa?" tanya Putri. 

Baca Juga: Ikutan Diet Ala Nagita Slavina, Asistennya Berhasil Turunkan Berat Badan 3 Kg dalam Seminggu! Begini Tipsnya

Nagita lantas menjawab, "Jalanin aja, ngalir, kalo susah pasti nanti ada seneng,"