Ketua DPR RI Puan Maharani kini tengah menjadi sorotan khalayak ramai. Puan diduga telah mematikan mikrofon salah satu politisi dari Fraksi Demokrat, Irwan Fecho. Kala itu, Irwan tengah menyampaikan interupsinya saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja menjadi UU Cipta Kerja yang dgelar Senin (5/10/2020) lalu.

Aksi puan yang terekam kamera ini mendapat kecaman dari berbagai pihak. Banyak politisi dan warganet lainnya yang meyayangkan aksi Puan sebagai Ketua DPR RI ini. Bahkan, nama Puan dan DPR RI menjadi trending topic di Twitter bersamaan dengan cuitan lain tentang pengesahan RUU Ciptaker ini yang dikecam oleh banyak pihak.

Terlepas dari aksinya, pemilik nama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi ini lahir dari keluarga politisi. Beauty, siapa sih yang enggak tahu kalau Puan merupakan cucu dari Presiden pertama RI, Sekarno. Puan merupakan anak dari Megawati, yang juga merupakan matan Presiden RI.

Puan Maharani telah melalang buana bersama kariernya sebagai seorang politisi. Bahkan, saat ini ia tengah memangku jabatan sebagai Ketua DPR RI periode 2019-2024. 

Hidup dan besar sebagai seorang politisi, berapa ya harta kekayaan wanita berusia 47 tahun ini?

Baca Juga: Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan ke Polisi!