Nagita Slavina mengupas cerita kehidupanya, tentang bagaimana ia bisa terjun ke dunia entertainment. Siapa sangka, ternyata istri dari Raffi Ahmad tersebut mengungkapkan semuanya terjadi begitu saja karena tak sengaja. 

Sebelumnya Nagita juga pernah mengungkapkan bahwa ia tak segaja memilih jurusan ekonomi saat kuliah. Mulai dari pendidikan hingga karir, rupanya semuanya berawal dari ketidaksengajaan.

Nagita membagikan kisahnya dalam program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) bersama Putri Tanjung yang tayang pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Awal mulanya, Nagita diminta untuk menemani sepupunya casting iklan. Ternyata dirinya diminta ikut casting dan lolos. Dari sanalah karier Nagita sebagai artis dimulai.

"Itu juga enggak sengaja. Jadi pertama kali dulu SMP. Pertama kali banget iklan karena gue nemenin casting sepupu gue," ucap Nagita, dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Rabu (7/10/2020).

Iklan pertama yang dibintangi Nagita adalah produk sabun wajah. Kemudian perjalanan kariernya berlanjut di bidang akting. Selain itu sang ibunda, Rieta Amilia juga memiliki sebuah Production House. Sehingga tak sedikit teman-temannya yang mendukung Nagita untuk mencoba bermain sinetron.

"Terus ya udah gue ikut casting, ternyata gue yang dipanggil, udah gitu. Terus karena nyokap gue punya production house, terus kaya temen-temen 'Ya udahlah cobain Gigi main gitu, main sinetron'," kata Nagita.

Kemudian, Nagita makin disibukkan dengan jadwal syuting. Sejak SMA ia sudah mulai membintangi beberapa judul sinetron. Namun, ia masih belum bisa beradaptasi dengan kerasnya dunia hiburan.

"Ya udah itu juga, ada saatnya tu gue syuting sinetron, karena emang baru mulai terus gimana sih anak SMA kan maunya main dong. Jadi di antara temen-temen gue, maunya weekend bisa main. Gue harus syuting," imbuhnya.

Ngaku sering nangis karena tak bisa menikmati hari liburnya, lama kelamaan Nagita mulai enjoy dengan pekerjaannya sebagai seorang artis.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

"Jadi setiap calling-an Sabtu Minggu gue nangis, tapi lama-lama ya seneng ketemu temen baru. Ternyata gue suka akting," pungkasnya.