Menu

Dapat Ancaman Perkosaan dan Pembunuhan, Syifa Hadju Lapor Polisi

28 Februari 2020 13:00 WIB
Dapat Ancaman Perkosaan dan Pembunuhan, Syifa Hadju Lapor Polisi

Syifa Hadju. (instagram/syifahadjureal)

HerStory, Jakarta —

Berita mengejutkan datang dari aktris Syifa Hadju. Nama yang dikenal karena sering mondar-mandir di layar lebar itu baru saja mendapatkan ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan melalui media sosial instagram.

Ancaman yang dilakukan oleh orang yang enggak dikenal itupun sangat mengusik aktivitas Syifa Hadju selama beberapa bulan terakhir. Di lansir dari beberapa sumber, hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin.

"Hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram yang isinya akan menculik, membunuh dan lain-lainnya," kata Sandy Arifin.

Baca Juga: Dear Wanita! 5 Cara Ini Bantu Kamu untuk Melepaskan Stres

Selain itu, Sandy juga mengatakan bahwa Syifa telah beberapa kali melakukan konsultasi dengannya. Ancaman yang diberikan kepada Syifa itu dilakukan melalui Direct Message di instagram.

Ancaman yang diberikan juga enggak hanya datang kepada Syifa, melainkan juga dikirimkan kepada keluarga hingga asisten pribadi Syifa. Oleh sebab itu, Syifa akan melaporkan kejadian yang meresahkan ini kepada pihak yang berwajib.

"Bukan terhadap klien kami saja, tapi kepada asisten pribadi dan orang tuanya juga DM langsung," tutupnya.

Baca Juga: Diancam Akan Diperkosa Hingga Dibunuh, Syifa Hadju Angkat Bicara

Baca Juga: Belum Resmi Seminggu Dilaporkan, Pelaku yang Ancam Bunuh dan Perkosa Syifa Hadju Ditangkap Polisi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana