Menu

Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

28 Februari 2020 15:00 WIB
Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

Dewi Perssik. (instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Pernyanyi dangdut sensasional Dewi Perssik baru saja mengalami musibah. Kaca di rumah barunya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pecah berkeping-keping. Hal itu dibagikan melalui akun media sosialnya instagram dan juga youtube pribadi Dewi Perssik.

"Aku dapat kabar dari penjaga rumah, dari karyawan aku bahwa di rumah tiba-tiba ada kaca yang lagi pecah. Kita sekarang lagi ngecek keadaannya seperti apa, mudah-mudahan enggak terjadi apa-apa, semua orang yang tinggal di rumah itu selalu dapat lindungan allah, kita semua dapat perlindungan dari allah, dijauhkan dari orang jahat, dijauhkan dari orangorang yang berniat tidak baik, mudah-mudahana kita selalu dapat lindungan," ujar Dewi Perssik dalam video yang ia unggah ke youtubenya.

Dalam video itu asisten rumah tangga yang mengurusi rumah baru Dewi Perssik menceritakan kronologi kejadiannya.
"Kan habis ngelap-ngelap kaca gitu, terus pergi ke luar jemput, terus mau ngepel tiba-tiba udah kayak gitu. Enggak ada kosong (batu)," ujar ART Dewi.

Baca Juga: Dapat Ancaman Perkosaan dan Pembunuhan, Syifa Hadju Lapor Polisi
Lihat postingan ini di Instagram

Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? ???? semoga Tuhan melindungi kita smua... yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah...sprt apa ceritanya nonton di vlog aku yaa “dewiperssikreal channel youtube ????.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada 27 Feb 2020 jam 8:45 PST


Dewi juga enggak menyangka bahwa kejadian seperti ini akan menimpanya. Kaca yang ia gunakan di rumah barunya itu tebal sehingga ia rasa ada kejanggalan yang terjadi.

"Jadi kebetulan aku punya rumah baru alhamdulillah, ya walaupun rumah barunya itu enggak besar, tiba-tiba ada kejadian seperti ini yang ngga disangka-sangka, kacanya tiba-tiba pecah. Kita enggak tahu apa yang terjadi, dan logikanya kaca ini tebal sekali lho. Tiba-tiba masa hanya kedorong angin enggak mungkin seperti ini. Kalau dibilang ini dilempar batu, batunya enggak ada. kalau dibilang mungkin ini kena benturan juga engga mungkin karena kacanya tebal sekali," ujarnya.

Ia hanya berserah diri kepada tuhan agar semua akan baik-baik saja. Atas kejadian ini, Dewi dan keluarga memutuskan untuk melaporkan musibah yang ia alami kepada pihak yang berwajib.

"Tapi bagi aku aku cuma bisa pasrah sama Allah apapun yang terjadi, aku serahkan kepada allah, aku ikhlas, akupun enggak takut sama hal-hal yang berbau mistis, aku percaya aku punya Allah dan sudah aku serahkan kepada pihak yang berwajib biar yang berwajib aja yang menangani kasus ini," kata pelantun Hikayat Cinta ini.

Baca Juga: Dinar Candy Kalah Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju, Dewi Perssik: Lu Terbaik!

Baca Juga: Bantah Takut Lawan Nyai, Dewi Perssik: Gak Usah Dibayar, yang Penting Gue Tanding Tinju sama Nikita Mirzani!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana