Zaman semakin cangih, orang-orang juga semakin memiliki ide kreatif seiring mengikuti perkembangan waktu. Tak terkecuali saat memberi mahar dalam pernikahan. Beauty, mungkin sejak awal tahun kamu sering mendengar pemberitaan tentang pernikahan dengan mahar yang enggak biasa di dalamnya. Mulai dari mahar berupa saham, Google Adsense, hingga yang paling sederhana mahar berupa sepasang sandal jepit dan juga segelas air.

Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan pernikahan dua sejoli dan mahar yang diberikan begitu menarik perhatian. Ketika keberadaan aplikasi pembayaran secara online kerap dilakukan untuk berbelanja, dua sejoli ini memilihnya untuk dijadikan sebagai mahar.

Belakangan ini, beredar sebuah video akad pernikahan dengan menyebutkan mahar berupa saldo GoPay. Video yang juga turut diunggah oleh akun @lambe_turah ini memperlihatkan sepasang sejoli yang tengah melakukan akad pernikahan. Mereka adalah Linda Novianti dan juga Insan Syamsudin.

Uniknya, mahar yang dberikan Insan untuk Linda ini dlaam bentuk uang digital. Insan memberi mahar berupa saldo GoPay senilai Rp10 juta. Hal tersebut sontak ramai diperbincangkan lantaran mahar yang diberikan menarik perhatian.

Baca Juga: Viral Gadis Bugis Dilamar dengan Helikopter dan Uang Panai Rp1,7M