Menu

Dewi Perssik Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasinya!

28 Februari 2020 15:15 WIB
Dewi Perssik Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasinya!

Dewi Perssik.(Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Dewi Perssik penyanyi dangdut yang karap disebut Depe ini, diduga terlibat kasus narkoba.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/02/2020) pagi, menggelar jumpa pers terkait penangkapan artis Vitalia Sesha dan kekasihnya berinisial AW di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara. 

Turut dihadirkan Vitalia Sesha pada jumpa pers. Mengenakan baju tahanan berwarna hijau dengan wajah sebagian tertutup masker warna senada, model seksi itu dikawal ketat pihak kepolisian.

Baca Juga: Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

Saat diunggah di akun gosip, beberapa netizen menduga perempuan itu Dewi Perssik. Terlebih postur dan wajahnya sekilas disebut mirip.

"Dewi Persik?" tanya akun @shar**.

"Kirain cuma aku yang mikir kayak gitu. Mudah-mudahan aja bukan mami dp," kata akun @anah***.

Mengetahui namanya disebut – sebut , Dewi Perssik sontak bereaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia klarifikasi dan membantah terlibat narkoba. 

“Dewi perssik ? Atau apalh banyak yg menyangka awalnya itu saya... sy baru bangun tidur.. habis latihan ini dan itu buat persiapan concert agustus, dan saya insyaallah gak akan kecewakan org tua sy dg barang begituan (narkoba) walaupun sy diundang menyanyi di club atau cafe yaitu hanya 1 jam perform after itu saya tipe seorang ibu yg hrs segera plg kerumah, krn anak sy mas @felicegabriel9_real menunggu.” ujar Depe melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya.

“Insyaallah tenang aja.. sy ga kan kecewakan ortu, depelovers dimanapun kalian berada. Yuk sama2 yakinkan diri kita “SAY NO TO DRUGS” NKRI harga mati Mua @candrazhang
Hairdo @andibasri88@ibas9290” lanjut pelantun Mimpi Manis sebagai pentup.

Baca Juga: Dinar Candy Kalah Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju, Dewi Perssik: Lu Terbaik!

Baca Juga: Bantah Takut Lawan Nyai, Dewi Perssik: Gak Usah Dibayar, yang Penting Gue Tanding Tinju sama Nikita Mirzani!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini