Kabar kandasnya hubungan asmara Salsadhilla Juwita dengan Lutfi Agizal bukan lagi menjadi rahasia umum. Baru-baru ini, putri sulung Iis Dahlia tersebut mengembalikan cincin pemberian sang mantan kekasih, Lutfi Agizal. Hal ini diungkap oleh Lutfi lewat unggahan di laman Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan tersebut, si 'Anjayani' ini memperlihatkan sepucuk surat dan juga cincin yang dikembalikan oleh Salsha. Alih-alih tak mau cincin tunangan tersebut sia-sia, Lutfi justru menawarkan kepada warganet untuk memiliki cincin tersebut secara cuma-cuma.

Dengan kata lain, Lutfi menghibahkan cincin merek Tiffany&Co yang sempat ia berikan kepada Salsha. Lutfi mengatakan, akan memberikan cincin tersebut terutama kepada warganet yang sudah menikah, tapi belum memberikan cincan untuk pasangannya.

"Dari pada dibuang. Barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum kasih cincin...ada yang mau? Gratis Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5," tulisnya seperti dikutip, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Dua Wanita Teriaki Mantan 'Si Anjay' di Mal, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue!