Semenjak disahkan oleh DPR, UU Cipta Kerja menuai banyak kontra di berbagai kalangan termasuk artis tanah air. Beberapa artis menunjukan rasa dukungannya untuk menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Rasa dukungan ini disuarakan melalui akun media pribadi mereka. Siapa aja ya selebriti yang ikut tolak UU Cipta Kerja ini? Yuk kepoin!

1. Melanie Subono

Melanie Subono juga ikut menyuarakan dukungannya terhadapan penolakan disahkannnya UU Cipta Kerja ini. Cucu Presiden RI ke-3 ini  mengunggah sebuah artikel berita yang mengatakan DPR sebagai pengkhianat negara. Ia setuju dengan judul berita tersebut dan menulis caption yang menyindir DPR RI.

“Selamat tidur, semoga semua orang tidur ber-AC di ruang kasur besar yang besok sarapan sudah siap lengkap tersedia di meja, masuk kerja telat pun tetap terima gaji,” tulis Melanie di akun instagramnya yang diunggah pada Rabu, (7/10/2020).

2.Nikita Mirzani

Dikenal selalu mengkritik di media sosial, Nikita Mirzani juga ikut menolak UU Cipta Kerja. Tak ada rasa takut, ia langsung mengkritik Ketua DPR RI, Puan Maharani karena sudah mematikan mic saat sidang. Ibu tiga anak ini menyinggung tak adanya penerapan Pancasila dalam persidangan UU Cipta Kerja.

“Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar. Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih ingat ga Pancasila? Dari 1 sampai 5. jangan sampai aku datangkan Tante Lalani ke DPR RI,” tulisnya Nikita di akun instagramnya pada Rabu (7/10/2020).

3. Risa Saraswati

Dikenal sebagai penulis film danur, Risa Saraswati juga memberikan pendapatnya mengenai UU Cipta Kerja. Berdasarkan unggahan komentari Risa di instagram. Ia mengomentari postingan Keanu Agl yang mengajak untuk melihat hantu di DPR.

“HAHAHAHA, KUY AH,” tulis Risa.

“Anytime,” jawab Keanu.

Baca Juga: Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Sambil Bawa Bukti ke Polisi!