Nagita Slavina menunjukkan reaksi kocak saat mendengar putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad menyebut Rieta Amilia dan Mbak Lala yang mengurusnya saat kecil.

Seperti yang diketahui Rieta Amilia adalah ibunda Nagita Slavnina, Rafathar biasa memanggilnya dengan sebutan 'Tieta'. Sementara Mbak Lala adalah pengasuh Rafathar.

Momen ini terekam dalam tayangan vlog berjudul "Rafathar Nanyanya Kritis Kaya Om Deddy Corbuzier" yang diunggah di YouTube pada Minggu, 11 Oktober 2020. Dalam video tersebut tampak Rafathar melakukan tanya jawab dengan Rieta Amilia. Bocah berusia lima tahun itu bertanya soal kehidupan orangtuanya pada sang nenek. 

Saat Rieta Amilia bertanya, siapa yang mengurusnya sejak kecil? Rafathar justru membuat pengakuan yang bikin Nagita bereaksi kocak.

"Yang ngurusin Aa siapa waktu bayi," tanya Rieta pada Rafathar melalui kanal YouTube RANS Entertainment, dikutip (15/10/2020)

Dengan polosnya, Rafathar menyebut bahwa yang mengurusinya sejak masih bayi adalah Rieta dan Mbak Lala.

"Tieta sama Mbak Lala," jawab Rafathar singkat.

Mendengar jawaban putranya, Nagita tampak kaget dan langsung memotong, "Hah, sorry? Siapa?"

Rafathar hanya senyum-senyum. Rieta Amilia membenarkan memang dia dan Mbak Lala yang menjaga, tetapi Nagita tetap menyusui Rafathar dan menjaganya sejak bayi.

"Tieta yang ngurusin, yang netein mama, Mbak Lala yang jagain, yang bantuin (Nagita)," jelas Rieta. 

Sikap polos Rafathar mengundang gelak tawa Nagita dan Rieta Amilia. Nagita menjelaskan bahwa Rafathar dulu diberi ASI yang dipompa ke dalam kemasan, saat ia bekerja.

Seperti masih kesal, Nagita bertanya ulang ke pada putranya, "Terus mama ngapain?"

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

"Kerja," jawab Rafathar singkat.